Thursday, April 18, 2013

Motivasi Hidup

kehidupan memang tidak semulus yang dikira, banyak kelak kelok, banyak persimpangan yang kita harus lalui.. dengan kerja keras tentunya.
dan hal yang terpenting dalam menjalaninya harus berusaha.. berusaha.. dan berusaha itu kunci Kedua yang kita harus lakukan, dengan itu kita akan terus terpompa untuk melalui hadangan yang akan menimpa kita nanti.

Ada kalanya memang kita merasa sudah tidak mampu lagi untuk menjalankannya,. tapi itu tidak seharusnya dijadikan suatu alasan untuk mengakhiri semuanya. saya pun tidak menampik dengan itu.. ada kalanya saya sudah tidak mampu lagi atau menyerah. namun saya selalu berfikir didepan sana akan menanti sebuah berlian yang akan saya raih.

Kunci pertama yang kita harus lakukan adalah berdoa kepada Sang Pencipta.. Dialah yang akan membimbing kita menuju jalan kesuksesan Tanpa berdoa tapi kita berusaha.. tidak akan berhasil tanpa seizinNya. Dialah yang mengatur perjalanan kita sampai kita meraih berlian tersebut. berlian yang nantinya akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya di kehidupan dunia.

 "Jika anda berpikir hidup tidak mudah maka begitulah jadinya. Jika anda berpikir hidup itu mudah dan berlimpah ruah, maka begitulah jadinya.lalu apa pilihan anda ? 
Orang yang membuat keberhasilan dalam hidup adalah orang yang siap sedia melihat tujuannya dan melangkah menujunya dengan tak pernah goyah.Itulah pengabdian" ~ Denis Waitley

No comments:

Post a Comment